9 Aplikasi Android Jual Pulsa Paling Murah dan Tepercaya

Siapasih yang tidak butuh pulsa? Di zaman yang semua serba digital kayaknya pulsa sudah jadi kebutuhan primer ya guys. Semua orang pasti butuh untuk beli pulsa.
Nah karena sekarang semua serba online, pulsa juga bisa dibeli lewat aplikasi khusus jualan pulsa elektrik lho.
Untuk kamu yang ngga sempet ke konter untuk beli pulsa atau kamu yang tertarik mengambil kesempatan ini untuk bisnis jualan pulsa, Jaka akan berikan rekomendasi keren untuk kalian.
Berikut 9 aplikasi jual pulsa termurah di android.

Daftar Aplikasi Jual Pulsa Termurah dan Terbaik di Android

Aplikasi ini bisa kamu pakai kalau kamu sedang butuh pulsa, jadi pembelian lebih praktis karena tak perlu pergi kemana-mana. Selain itu kamu juga bisa pakai aplikasi pulsa ini untuk jualan ke teman-teman kamu guys.
Berikut daftar lengkapnya :

1. KonterGo

Aplikasi jual pulsa yang pertama adalah KonterGo guys. Ini merupakan versi aplikasi dari situs bernama KonterGo.com yang sebelumnya bernama cekkuota.net.
KonterGo punya sistem yang aktif 24 jam, jadi kamu bisa isi atau jual pulsa nonstop. Aplikasi ini juga menawarkan garansi uang kembali jika transaksi gagal.

2. Ayopop

Ayopop juga bisa kamu manfaatkan sebagai aplikasi untuk jualan pulsa murah guys. Pulsa dan paket data yang tersedia juga lengkap, semua operator ada. Termasuk untuk tagihan prepaid dan juga post paid.
Selain itu Ayopop juga punya fitur yang tak kalah berguna yaitu fitur pinjaman uang dan juga dana talangan untuk pendidikan.

3. Order Kuota

Rekomendasi Jaka selanjutnya adapalh aplikasi Order Kuota. Selain pembelian pulsa dan paket data, aplikasi ini juga menawarkan pembelian voucher game lho guys.
Selain itu kamu juga berkesempatan mendapat cashback jika mendepositkan saldi dengan jumlah tertentu.

4. M-Saku

Aplikai rekomendasi Jaka yang keempat adalah M-Saku guys. Aplikasi M-Saku punya slogan 'Personal Convenient Secure', jadi dijamin deh transaksi kamu di aplikasi ini aman.
Akan tetapi jika kamu ingin bertransaksi menggunakan aplikasi ini maka kamu harus punya kartu kredit karena aplikasi ini diperuntukan bagi para pengguna visa card.

5. Payfazz

Rekomendasi aplikasi jual pulsa android yang kelima adalah Payfazz. Kamu harus menjadi agen Payfazz agar bisa menjual pulsa dan mendapat berbagai keuntungannya.
Aplikasi ini menyediakan fitur transfer antar bank secara gratis. Selian itu kamu juga bisa berkesempatan mendapat hadiah khusus yang diundi 3 bulan sekali.
Untuk jadi agen cukup daftar via aplikasinya saja kok, mudah kan!

6. Kioser

Aplikasi Kioser ini mirip dengan Payfazz, karena menggunakan sistem agen. Kamu cukup mendaftar di aplikasi lalu mulai transaksi. Kamu bisa mengisi saldo deposit kamu lewat banyak bank pilihan guys mulai dari BNI, BRI, BCA, Mandiri, bahkan PayPal.
Selain beli pulsa kamu juga bisa top-up beragam layanan seperti OVO, T-Cash, dan Go-Pay.

7. AE MITRA


Aplikasi AE MITRA menjadi rekomendasi aplikasi jual pulsa berikutnya. Aplikasi ini menawarkan harga pulsa termurah dibanding agen pulsa lainnya.
Selain itu aplikasi ini juga punya pilihan pembayaran yang beragam, bukan cuma via bank kamu juga bisa bayar melalui indomart atau alfamart guys. Gokil!

8. Kudo

Kudo ini bukan sekedar aplikasi jual pulsa biasa guys. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk menjual tiket pesawat, rekrut driver Grab, dan juga berjualan produk secara online.
Promo juga selalu ada tiap bulan, jadi kamu bisa mendapat pulsa dan paket internet termurah.

9. Sepulsa

Rekomendasi aplikasi yang terakhir adalah Sepulsa. Selain jual pulsa kamu juga bisa bayar beragam tagihan di aplikasi ini. Sepulsa juga punya fitur unik yaitu Auto Pay.
Jadi kamu cukup setting tagihan apa saja yang harus kamu bayar lalu tentukan tanggalnya. Maka setiap tanggal yang ditentukan Sepulsa akan membayar tagihan secara otomatis dari saldo Sepulsa kamu.

Akhir Kata

Itu dia guys rekomendasi 9 aplikasi jual pulsa android terbaik dan terpercaya versi kami. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis kok di Google PlayStore.
Jadi kamu bisa manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan kamu dengan cara yang lebih praktis.
Sumber : https://jalantikus.com/tips/aplikasi-jual-pulsa/






 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel